Wedding

Posted: Desember 14, 2010 in Uncategorized

Birthday

Posted: Desember 1, 2010 in Birthday
Tag:

 

 

 

 

 

 

Product Sample

Posted: November 24, 2010 in Foto Product

 

 

 

 

I have to start Thiz Over

Posted: November 3, 2010 in Uncategorized

– I have to start Thiz Over –
Menyelesaikan yg telah ada

 

Ada Garis.. Tegas dan juga lembut.. Melengkapiย  ruang rencana yg tertata.. Disertai dengan kesadaran tinggi akan detikkuย  yg takkan kembali, aku menyelesaikan yg telah ada..

Sembari memercikkan warna yg diminta pula.. secara alami dan naluriah aku berjalan.. bukan tak berkepribadian atau tak berkeinginan dan bukan pula tak mencintai jiwaku..
tapi tepatnya..
kusadari bahwa kodratku wanita.. kelemahanku adalah wujud cintaNya..
dan semua berjalan atas izinNya..
dan, aku pun sadar bahwa aku milikNya.. 

Alhamdulillah, aku belajar bersyukur dari lisan dan jiwa..

atas urusan yg telah selesai. Meski peliknya, mengerutkan tak hanya alis namun juga jiwa keruhku..
Alhamdulillah, aku telah mampu menyelesaikan kecacatan diriku..
menjadi sebuah sebuah pembelajaran utuh. 

Alhamdulillah, aku be;ajar menulis selama 2 jam, dan menghasilkan 2 judul prosa baru.

Beserta 1 lembar isi dan setengah lagi yg masih kutulis ini .. 

Alhamdulillah, setelah berlalunya masa ‘tangan beku’ ku,

aku dapat belajar menulis kembali.
Setelah dimana sebuah masa menulis sebaris kata saja aku tak mampu..
aduhai,.. ini pastilah atas bantuanMu dapat kuselesaikan banyak urusan sederhana namun berefek luarbiasa ini.
Bigthanks ku untuk kamu yang datang dan membakar jiwaku dengan caramu yg sangat bervariasi..
agar dan sehingga aku dapat menulis kembali seperti dulu..
Mkasihya.. Smg hidupku & hidup kamu semua bermanfaat.. Tak hanya lintas tak terlihat.. 

Alhamdulillah.. Terimakasih telah mendoakanku..

dan doa tulusmu telah melintas tepat di lintasanNya..
Komunikasi yang kalian jalin atas kepentingan & tujuan tujuan tertentu, telah sangat mewarnai hidupku .. 

Menyelesaikan yg telah ada..
demi mengetahui yang belum ada..

smg kamu datang kepadaku dgn banyak hal yang bisa kamu beri untukku, kehidupanku serta keluargaku..
dan aku telah dapat memberi banyak warna indah untukmu, keluargamu dan lingkungan yang kamu butuhkan.. 

Aku berharap, kamu tengah berjuang untuk memenuhi kehidupan kita kedepannya nanti..

dan aku juga berharap bahwa kamu berharap untuk segera menemukanku, mendekatiku, agar aku pun dapat menemukanmu dan mengenali jiwamu hingga dapat dengan cepat membauri kehidupanmu,
sehingga kita dapat dengan cepat kembali menujuNya.. 

Jangan pernah berhenti sayang..
Jangan pernah berhenti mengejarNya..
memastikan kamu adalah darinya tulang rusukku tercipta, tak mudah untukku,

aku takut dan malu padaNya.. krn kutau bahwa aku bukanlah hambaNya yg mampu menahan diri dengan baik..  

Aku sangat berharap,

Allah dapat menyelesaikan masalahku
dalam menemukanmu & ditemukanmu dengan cepat dan sesegera mungkin . .
All we need is Love and Respect
Big love and Warm Hug From de Distances 2010
For more: http://facebook.com/salwa.photograph

When Another Day Comes To Me

Posted: November 3, 2010 in Uncategorized

 

When Another day comes to me . .

– Aku pastikan aku mampu membuka hariku dengan Bismillah & menutupnya dengan hamdalah . . Kuharapkan, engkau pun begitu.

– Aku pastikan aku selalu belajar & mengingat untuk terus menyempurnakan wudhu ku, shalatku, dzikirku. Meski kutau dosa dosa bertebaran tapi aku tak ingin putus harapan mengejar cintaNya yg suci & Indah itu . . Saking sucinya, sampai mata & hatiku ini belum juga sanggup mengecup nikmatNya . .

– Aku pastikan aku selalu berusaha keras dan cerdas untuk selalu bersikap baik pada diriku, meskipun ia telah berbuat kesalahan di masa lalu, aku akan terus memaafkan diriku. Dan akan terus merayu lembut pada jiwanya agar tak henti memperbaiki diri, menuju perbaikan perbaikan abadi . .

– Aku pastikan aku selalu benar benar mengingatNya disetiap desah nafasku . . Kuharapkan, engkau pun begitu.

– Aku pastikan aku akan mempersiapkan senjaku, agar ia dapat merekah indah dan dinikmati orang banyak. Menginspirasi banyak jiwa yang tengah kehausan merengkuh asa . . Kuharapkan, engkau pun begitu.

– Aku pastikan aku selalu berusaha memasukkan makanan yang tepat untuk tubuh & jiwaku. Semoga Allah selalu mempermudah jalanku menujuNya . . Kuharapkan, engkau pun begitu.

– Aku pastikan aku selalu dapat dengan cepat dan mudah mendapatkan rezkiNya, dengan berbagai cara yang tidak hanya menguntungkan diriku tapi juga menginspirasi banyak manusia serta mempermudah urusan mereka kepadaNya . . Kuharapkan, engkau pun begitu.

– Aku pastikan aku selalu berdamai dengan keruh . . Dan mampu mencipta atmosfer baru untuk diriku dan untuk orang banyak. Smg Allah memudahkan urusan kita menujuNya . .

– Aku pastikan bahwa aku selalu berada di lingkungan yang kondusif & mampu mencipta lingkungan menjadi kondusif dengan cara yang inspiratif . .

– Aku pastikan bahwa aku selalu tidak lupa berdoa untuk diriku & kamu, pasangan jiwaku . . Semoga aku mendapatkan yang sekufu denganku & kamu mendapatkan yg sekufu pula . . Agar takkan sulit diri kita menyesuaikan diri & cinta dihati kita dapat merekah indah dan dinikmati oleh orang orang sekeliling kita ya sayang . . Dan agar dapat dengan mudah pula kita kembali padaNya dalam keadaan bersih . .

– Aku pastikan bahwa aku tak ingin lupa berdoa, agar secepatnya Allah mengirimkanku seseorang yang akan menjadi belahan jiwaku yg halal, sehingga cepat pula proses pernikahanku setelah penyesuaian lingkungan keluarga dan kehidupan kita serta pada akhirnya dapat dengan cepat pula kita kembali ke pangkuanNya . .

– Aku pastikan bahwa aku tak lupa untuk selalu memperbaiki diriku, agar aku pantas untuknya. Dan agar kamu pantas untukku, smg kkami dapat selalu menjadi hambaMu yang tak bosan dan tak jenuh untuk selalu memperbaiki diri . . Sehingga menginspirasi jiwa jiwa yang mati karna mengejar duniawi . .

– Aku pastikan agar aku selalu mampu untuk mencintai diriku & memberikan hal hal terbaik bagi dirinya, meskipun disaat saat kritis sekalipun . .

– Aku pastikan agar aku selalu mampu meninggalkan jejak jejak terbaikku pada banyak orang, sehingga jika aku kembali padaMu, mereka dapat tetap hidup dengan inspirasi penuh kepadaMu dari bantuanMu untukku da[at meninggalkan jejak jejak terbaikku itu . . pada siapa saja.
Semoga Allah memudahkan Langkahku & langkahmu dalam menujuNya dengan caraNya untuk kita . . Jangan lupa bersyukur ya sayang . .

When the day comes over to Me, I should goo for the Best in Me . . . ๐Ÿ™‚
Bismillahirrohmanirrohim, lets make a Great step For Him. Only for Him.

All we Need is love & Respect
Big love & Warm Hug from the distances 2010
For more: http://facebook.com/salwa.photograph

*Last oct 2010 @Sunday

Malem itu, Aku maen kerumah temennya kk ku
Hmm.. Rumah bergaya minimalis modern di daerah pinggiran jakarta
dengan dua mobil xxx
yg satu pnya istrinya satu lagi suaminya
Aku suka
Ada hal yg lebih kusuka dari rumah itu
isinya, tepatnya sih
Penghuninya
dan cara berfikirnya
Bisa dibilang mereka keluarga muda
umurnya masih mudah gitu mksdnyee..
ga tau dah taon brp nikahnya
mereka bekerja sama
tapi tak lupa untuk saling menghargai
dan
tidak saling menggantungkan satu sama lain
benar benar bekerjasama
aku jadi berharap
semoga mendapatkan suami yang dapat bekerja sama
sama sama mengetahui tanggung jawab utama masing masing pihak
tanpa mengurangi rasa hormat dan sayang yg ada . .
Aku mau,
aku mau hidup damai dengan lelaki pilihanku nanti
memiliki visi misi dan mungkin juga saling mengisi
mencintai kekurangan masing masing
dan tak lupa
untuk selalu mencintai setiap hari ๐Ÿ˜€
ya,
setiap hari

Kamu Dimana?

Posted: November 3, 2010 in Uncategorized
Ini sebuah catatan pada ruang hati yang kosong ๐Ÿ˜‰
Enjoy it .. ๐Ÿ™‚
Kamu dimana?
Aku tengah mencarimu dengan caraku.. 

Kamu dimana?
Aku tengah mencarimu disekian banyak cara
Namun tak juga kutemukan tanda dariNya..

 


Kamu dimana?
Aku tengah belajar melebarkan sayapku perlahan lahan
Namun tak juga kutemukan tanda dariNya..

Kamu dimana?
Aku tengah sibuk berdoa untuk memberimu getaran rasa dari kejauhan kita
Namun tak juga kutemukan tanda dariNya..
 

Kamu dimana?
Aku tengah sibuk menata diri yang tak sempurna ini
Namun tak juga kutemukan tanda dariNya bahwa aku sudah cukup pantas untukmu.
Oh, apakah kamu sedemikian hebatnya?
atau sedemikian sibuknya dengan hidupmu?

Kamu dimana?
Maafkanlah aku yang memiliki banyak kecacatan ini, tapi kuharap dengan kesyukuranmu menerima kecacatanku,
aku dapat pula menerima kecacatanmu.
Dan kita dapat hidup dipenuhi rasa syukur serta cinta yang kita cipta untuk jiwa kita dan jiwa jiwa mereka ..

Kamu dimana?
Aku tengah sibuk mengirimkan salam untukmu melalui angin.
Namun tak juga kutemukan tanda dariNya bahwa angin akan segera mengirimkan kabar terbaik tentangmu.

 

Kamu dimana?
Apakah kita sama sama sedang sibuk mendoakan?
Semoga saja Allah segera memberi jawaban
mengapa aku bisa sedemikian resah mengingat seseorang yang aku belum tau siapa dia..
seseorang yang sampai bulan yg lalu, aku belum ingin mengetahui siapa dia.. namun kini bisa resah dan selalu mengingatnya?

Kamu dimana?
Apakah kita sama sama sedang sibuk mendoakan?
Semoga saja Allah segera mempertemukan jiwa kita & menghalalkannya.

Doa dan hormatku untukmu
Last oct 2010


catatan ini dibuat dengan harapan dapat menginspirasi org byk untuk segera menemukan pasangan jiwanya, termasuk diriku.
Dan kubuat ini untuk sekedar berbagi fikiran, kiranya, semoga berguna dan agar hidupku bermanfaat dan tak tersia sia.

We all need Love and Respect
Big Love and Hug From de Distance 2010
For More: http://facebook.com/salwa.photograph

Smile Everywhere

Posted: Oktober 30, 2010 in Life ngiung ngiung ...
Smile Everywhere..
Seorang teman bertanya,
Klo aq blh tw, lg sedih knp?
oh boleh donk
boleh bgt
tapi gmn cara ngasih taunya
bingung

Karna yg aku tau Allah Maha Adil Maha Melihat Maha Mengetahui dan Maha Pengasih kepada hambahambaNya …
dan aku bersyukur atas nikmat yg diberikanNya padaku…
aku takut untuk menceritakan kesedihanku karna aku takut dianggap mengeluh sama Allah..

Allah kn udah baik banget ama aku
slalu ada buat aku
slalu menghadirkan org2 buat aku cintai dan buat mencintaiku
meskipun seketika diambil dan diberi yg baru.. tukar tambah lah ya kata orang pinter

smga kta menjadi hamba hambaNya yang pinter bersyukur . . .
Last October 2010

Sample Foto Cover

Posted: Oktober 14, 2010 in Self Potrait

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Second . . .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3rd . . .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4th . . .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

untuk harga bisa langsung kontak kami ๐Ÿ˜‰

0812 88 92 94 98

Pengen buat foto cover untuk buku sesuai imajinasi anda ?

Hubungi kami . . ๐Ÿ™‚

Bener deh, percaya deh, rugiiii ga dikomentasiin dgn kualitas yg ok.. kmra hp doang kan pixelnya kecil… :p
kk ku yg satu ini klo mam emang rada banyakan…. ๐Ÿ˜€
ehm ehm klo yg ini fav gw ๐Ÿ˜€
yg ini fav mrka ..
Contact us: 0812 88 92 94 98

Foto Product

Posted: Oktober 7, 2010 in Uncategorized

http://www.facebook.com/album.php?aid=19557&id=100001400351325&l=61ab6e385f << Cth Foto Product ada di sini nih ๐Ÿ˜€

Enjoy joy joy..

Untuk harga temen2 jangan ragu call saya coz fotografi msh sekedar hobi yg saya jdikan wahana meningkatkan kreatifitas saya,
jadi, ga bakal mahal mahal deh, yaaa sambil menysukuri nikmat yg diberikanNya melalui tangan ini ๐Ÿ˜€
So, please Feel Free to call me :p Yihaaaaaa \:m/ hv a nice month to all ๐Ÿ™‚